Film Solo Pertama Spider-Man di Luar New York

LONDON – Marvel Studios punya cara cute untuk mengumumkan titel film kedua Spider-Man. Yakni, dengan memanfaatkan image Tom Holland yang ceroboh. Sering keceplosan membocorkan rahasia. Kemarin, setelah tampil di ACE Comic Con di Seattle, Washington, dia mengunggah sebuah video di Instagram. Di situlah dia (seolah-olah) tak sengaja mengungkap bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) itu berjudul Spider-Man: Far From Home.

Di video itu, awalnya pemeran Peter Parker/Spider-Man itu meminta maaf karena tidak akan ada pengumuman resmi apa pun dalam panel Marvel Studios yang akan dia hadiri. ’’Soalnya aku nggak tahu apa-apa tentang itu. Aku sedikit bingung karena aku kan mati (di Avengers: Infinity War, Red),’’ cerocosnya.

Holland lantas mengambil iPad dan mengatakan bahwa dirinya baru saja menerima skenario. Pada layar iPad itu tertulis jelas judul sekuel tersebut. ’’Ini aku baru dapat skenarionya. Super-excited membacanya. Ini bakal jadi sangat hebat. So yeah, Spider-Man 2, ayo kita lakukan,’’ tutupnya.

Tak lama kemudian, Holland tampil bersama Anthony Mackie dan Sebastian Stan dalam panel. Ketika ditanya apakah dia bercanda, Holland nyengir. ’’Kayaknya aku memang baru saja membocorkan judulnya,’’ ucapnya. Judul tersebut mengindikasikan bahwa sekuel akan menjadi film solo pertama Spider-Man yang terjadi di luar New York.

Dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2019, Far From Home bakal mulai syuting bulan depan. ’’Kami syuting di London. Spidey, tentu saja, akan menghabiskan banyak waktu di New York. Tapi, dia juga akan menghabiskan beberapa waktu di bagian lain di bumi,’’ papar Feige kepada Gizmodo. (adn/c17/na/nan)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!