Film Termahal MD Pictures

GALA PREMIERE: Pemain Ayat Ayat Cinta 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, kemarin (6/12). Foto: JPG

FILM Ayat-Ayat Cinta 2 adalah salah satu proyek besar dari rumah produksi MD Pictures di tahun 2017. Penggarapan film sequel ini dikatakan tidak tanggung-tanggung karena memakan biaya yang sangat besar.
Bahkan, Manoj Punjabi sebagai produser menegaskan bahwa Ayat-Ayat Cinta 2 adalah film termahal yang pernah diproduksi MD Pictures. Namun, ia enggan menyebutkan nominal harga untuk memproduksi film ini.
“Ini film paling termahal dari MD Pictures,” kata Manoj Punjabi saat gala premiere di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam.
Produser bertangan dingin ini hanya memastikan biaya produksi film Ayat Ayat Cinta 2 sangat besar. Apalagi film ini melibatkan sederet bintang top Tanah Air dan banyak mengambil latar adegan di luar negeri.
“Saya all out semuanya. Ini komitmen kami untuk selalu menghadirkan film berkualitas. Tidak hanya dari segi industri tapi juga positive energy yang ada di dalamnya,” ucap Manoj Punjabi.
Seperti diketahui, MD Pictures kembali menghadirkan kejutan bagi pecinta film Tanah Air. Menjelang akhir tahun, rumah produksi tersebut mempersembahkan film Ayat-Ayat Cinta 2. Film ini merupakan lanjutan dari Ayat-Ayat Cinta yang meledak sembilan tahun lalu.
Film Ayat-Ayat Cinta 2 diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Perbedaannya, kali ini Manoj Punjabi menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.
Untuk pemain, sama seperti pada film pertama, Fedi Nuril tetap memerankan karakter Fahri bin Abdullah Shiddiq. Sedangkan pemain lainnya yang terlibat, yaitu Chelsea Islan, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono.
Ayat-Ayat Cinta 2 melakukan syuting sejak Juli 2017 di beberapa lokasi, antara lain di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia), dan Inggris. Penasaran? Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai tayang 21 Desember 2017 di seluruh bioskop di Tanah Air.(ded/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!