FKPPI Tak Boleh Dukung Paslon

PELANTIKAN: Ketua PD FKPPI VI Sumsel, Muzakir Sai Sohar saat melantik PC FKPPI 0615 Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023 di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Rabu (14/3). Foto: Hendro/Sumatera Ekspres

EMPAT LAWANG – Anggota dan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0615 Kabupaten Empat Lawang diminta tidak berpolitik dan mendukung salah satu paslon bupati/wakil bupati Empat Lawang.

“FKPPI adalah sebuah organisasi dan tidak boleh mendukung salah satu calon. Dukungan boleh, tapi personal bukan membawa nama FKPPl” ujar Ketua PD FKPPI VI Sumsel, Muzakir Sai Sohar saat pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang FKPPI 0615 Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023 di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Rabu (14/3).

Muzakir yang juga menjabat Bupati Muara Enim juga meminta Pemkab Empat Lawang untuk membina pengurus dan anggota FKPPI sehingga tidak melenceng dari aturan yang ada.

“Anggota FKPPI juga tidak boleh terjerumus dengan narkoba. Sebab narkoba merupakan perusak generasi bangsa. Pemkab Empat Lawang tolong tegur anggota FKPPI jika melanggar aturan,” pintanya. (eno)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (15/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!