Foto Bareng, Dapat Souvenir

AJAK BERFOTO: Wanita Arab tergabung dalam relawan komunitas Youthjoy Saudi Arabia mengajak jemaah haji Indonesia berfoto saat pemulangan di Bandara Prince Mohammad bin Abdul Aziz. Foto: MCH

MEDINAH – Suasana pemulangan jemaah haji melalui Bandara Prince Mohammad bin Abdul Aziz terasa cukup istimewa. Para jemaah juga mendapatkan souvenir cantik. Bahkan jemaah mengaku senang karena bisa berfoto bersama orang-orang arab yang menggunakan pakaian tradistional gamis dan abaya.
Panitia penyelenggara ibadah haji Indonesia bersama para relawan komunitas Youthjoy Saudi Arabia bersalawat menyambut jemaah haji Indonesia. Komunitas ini merupakan kumpulan sukarelawan muda mudi Arab Saudi yang peduli dengan misi social, menyambut jemaah haji dengan cara special.
Ahmad, manajer organisasi sosial muda mudi Saudi Arabia mengungkapkan tujuannya dengan penyambutan jemaah haji Indonesia. “Dengan memberikan hadiah, kita juga menambah dengan foto yang langsung jadi agar lebih memberikan kesan positif kepada jemaah haji Indonesia, ” ujar Ahmad.
Sukarelawan muda mudi saudi ini mengaku senang dengan aktivitas yang bersentuhan langsung dengan jemaah haji. Dengan tertib jemaah haji Indonesia menerima hadiah seperti bunga, tasbih, dan sajadah. (mch/vin)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!