FPDP Terbentuk, ini Pernyataan Sikapnya

Heri Amalindo mengukuhkan pengurus FPDP. foto: heru febrian sumeks.co.id

PENDOPO – Sebanyak 26 Kepala Desa (Kades) persiapan di seluruh wilayah dalam Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tergabung pada organisasi Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP) akhirnya dikukuhkan, Bupati Ir H Heri Amalindo MM.

Acara yang digelar, Selasa (24/4) di lapangan sepakbola Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang ini dihadiri ribuan massa dari berbagai desa dan sejumlah anggota DPRD PALI asal Kecamatan Tanah Abang, diantaranya Aka Cholik Darlin SPdi MM, Suaidi Yusuf, dan Adi Warsito.

Ketua FPDP Dedi Handayani mengatakan bahwa forum yang didirikan mendukung penuh program pemerintah Kabupaten PALI serta siap mengantarkan Ir H Heri Amalindo MM untuk menjadi Bupati PALI dua periode. Serta mengharapkan, agar 16 desa ini mendapatkan kendaraan operasional untuk memaksimalkan diri dalam melayani masyarakat.

“Ada 16 desa persiapan yang belum mendapatkan kendaraan operasional, dalam kesempatan ini kami berharap Pemkab PALI bisa memberikannya, sebagai peningkatan dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Sementara, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menyatakan bahwa seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan berkat dukungan masyarakat Kabupaten PALI.

“Alhamdulillah, sejak pembangunan dimulai, seluruh masyarakat andil dan mendukung. Banyak lahan yang dipakai untuk bangunan tidak mau diganti rugi, tetapi secara sukarela dihibahkan. Untuk mengejar ketertinggalan, saya mengajak masyarakat agar tetap jaga kekompakan. Kalau kita bersatu, mudah-mudahan tujuan mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang bisa segera tercapai,” harapnya. (ebi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!