Gagal Memperkosa, Pria ini Aniaya Ibu RT

Tersangka Rif''at (tengah). foto: sardinan delisep sumeks.co.id

INDERALAYA – Usaha Polsek Inderalaya untuk mengungkap kasus yang cukup misterius,  akhirnya membuahkan hasil. Dikatakan misterius karena pelaku percobaan pemerkosaan hingga menjurus penganiayaan terhadap  ibu rumah tangga yang ditinggal suaminya merantau.

Pelaku diketahui bernama Rif’at alias Sarif (42) yang tidak lain tetangga korban, Fitriani (39), warga Dusun IV, No 555, RT 008, Desa Meranjat I, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Perbuatan tersangka dilakukan pada 15 Desember 2017 sekitar pukul 03.00 WIB di kamar tidur korban. Tersangka Rif’at ditangkap, Selasa (23/1) sekitar pukul 13.30 WIB tanpa perlawanan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Inderalaya AKP Bambang Julianto didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriadi Garna dalam keterangan persnya mengatakan bahwa kasus ini cukup misterius, karena saat kejadian korban sendiri tidak mengetahui siapa pelaku ,termasuk bukti petunjuk lainnya, namun berkat penyelidikan dan pengembangan akhirnya kasus ini terkuak dan terungkap, karena unsur kecurigaan mengarah kepada pelaku Rif’at.

Bagaiamana kronologisnya? Korban Fitriani yang ditinggal suaminya merantau ke Jawa dalam sebuah pekerjaan, pada malam kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, didatangi pelaku yang masuk ke rumah melalui pintu samping dengan menggunakan masker penutup mulut warna hitam dan menggunakan kain sarung dan celana pendek warna biru.

Baca Juga :  Penyandang Disabilitas ini Motivasi Warga Dua Kabupaten

Setelah masuk k edalam rumah korban, tersangka langsung mendekati korban yang sedang tertidur dengan posisi terlentang di dalam kelambu, kemudian tersangka yang sudah lama mengincar tubuh korban, langsung mendekap kedua tangan korban dan mencoba untuk memperkosanya.

Namun upaya tersangka gagal, karena korban keburu bangun dan meronta. Karena gagal, tersangka yang membawa pisau, akhirnya menikam hingga mengenai perut sebelah kanan korban. Korban pun meronta, pisau tersebut mengenai leher dan lengan sebelah kiri korban.

“Aku sudah lama mengincar korban, karena setiap hari terlihat seksi, karena sering menggunakan pakaian tidur, makanya muncul napsu aku,” kata Rif’at. (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!