Gandeng Perbankan, Gelar Gathering

Maket perumahan Citraland Palembang. foto: kris samiaji sumeks.co.id

PALEMBANG – Hadir sejak Oktober lalu di Palembang, Citraland aktif memperkenalkan diri. Kali ini dengan mengandeng perbankan, proyek kedua perumahan dari Ciputra Group di Metropolis ini mengandeng perbankan dengan mengadakan customer gathering.

Manager Marketing Citraland Palembang RM Ikhsan Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan market yang ada, salah satunya, yakni dari nasabah prioritas perbankan.

“Kali ini gathering kami menggandeng Bank Muamalat dengan mengundang nasabah prioritasnya untuk memperkenalkan Citraland. Dan di kegiatan/event ini ada sekitar 50 nasabah prioritas Bank Muamalat yang kami undang untuk berpartisipasi,” kata Ikhsan saat ditemui di sela gathering nasabah prioritas Bank Muamalat bersama Citraland di Marketing Office Citraland, Sabtu (11/11).

Dengan menggandeng perbankan ini, lanjut Ikhsan, rencanannya kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin dengan bank-bank lainnya. “Lewat kegiatan ini seminimalnya kami mengenalkan proyek Citraland, serta membangun image di masyarakat,” ungkapnya.

Sejak on publik di Oktober lalu, pihaknya secara resmi telah memasarkan 4 produk, yakni Cluster Onega, Lugano, ruko dan juga tanah kavling. “Menjadi awal kemunculan kami di Palembang, maka saat ini harga yang kami pasarkan masih harga perdana mulai Rp461 juta yang secara posisi masih terletak di bagian depan pembangunan proyek yang akan dikembangkan seluas 112 Hektare di tahap pertama ini,” paparnya. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!