GATF–Mandiri Tawarkan Tiket Rp1

PRESCON: General Manager Garuda Indonesia Branch Palembang, Wahyudi Kresna bersama Credit Card Head Bank Mandiri Regional II/Sumatera II, Indro saat prescon Garuda Travel Fair di Hotel The 101 Rajawali, Rabu (14/3). Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mau tiket hanya Rp1. Di event Garuda Travel Fair (GATF) Palembang bekerjasama dengan Bank Mandiri, ada promo harga tiket yang ditawarkan hanya Rp1.

Event yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 16 Maret sampai 18 Maret di Palembang Indah Mall (PIM) ini juga memberikan penawaran menarik lainnya, khususnya untuk pembelian tiket dengan penawaran yang sangat menarik.

General Manager Garuda Indonesia Branch Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial.

Di samping itu,pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen dan kesempatan yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, seperti diskon hingga 80 persen untuk tiket rute domestik dan rute internasional pada Program Happy Hour dan Rp1 dari Bank Mandiri, “ jelasnya. (cj10)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (15/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!