Geber Promo, Tingkatkan Daya Beli

HADIAH: Hermanto Wijaya saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Gebyar Jayaraya Solution, Rabu (17/5). Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Owner Jayaraya Solution, Hermanto Wijaya mengakui bahwa kondisi daya beli belakangan ini tidak begitu baik. Turunnya harga komoditas, seperti karet, turut memengaruhi daya beli masyarakat.

Untuk itu, Jayaraya Solution menyiasati dengan memberikan berbagai promo. Seperti pembelian barang dengan radius 20 km akan diantar dan pasang gratis. Lalu, kalau 3 bulan belanja dan barang rusak dari pabrik akan diganti baru.

“Setiap pembelian Rp500 ribu dan berlaku kelipatan, dapat kupon undian berhadiah dari Jayaraya Solution. Pelanggan bisa punya kesempatan mendapatkan rumah, TV, dan kulkas,” ujarnya.

Menurutnya, penurunan daya beli tidak bisa dihindari. Apalagi momen Ramadan dan Lebaran ini diikuti tahun ajaran baru anak-anak sekolah.

“Program sharing keuntungan ini upaya untuk mendekatkan Jayaraya Solution dengan konsumen. Juga usaha agar penurunan tidak berlangsung secara drastis. Walaupun daya beli lemah, tapi kita terus optimistis,” ujarnya.

Sementara itu, kemarin dilakukan penyerahan hadiah Gebyar Jayaraya Solution. Peraih undian berhadiah TV atas nama Umi Salamah. Warga Palem Raya, Indralaya, ini mengaku tidak menyangka. (cj16)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (17/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!