Gedung Golkar Masih Disegel

SEGEL: Gedung Golkar yang tersegel sehingga sepi dari aktifitas, Jumat (19/1). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM – Aktivitas adminiatrasi di DPD Partai Golkar Muara Enim lumpuh hingga saat ini. Hal tersebut lantaran hingga hari ini  (19/1), gedung tersebut masih dalam  kondisi disegel.

Kader Partai Golkar yang biasanya berada di dalam kini hanya bisa nongkrong di halaman gedung partai berlambangkan pohon beringin ini. Mereka saling bercengkrama sambil melihat gedung Golkar yang disegel itu.

Sementara pegawai sekretariat DPD Partai Golkar tersebut tidak seorangpun yang datang. Kemudian beberapa petugas intel dari Polres Muara Enim dan Intel Kodim 0404 Muara Enim telah berdatangan ke gedung itu untuk melakukan monitor.

Sekretaris DPD Partai Golkar Muara Enim, Yandra Iskandar, yang dihubungi melalui ponselnya, mengatakan, gedung tersebut dibiarkan tersegel sampai menunggu mantan Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, pulang dari Bali.

“Biarlah dulu terkonci, dak usah dibuka paksa, kita tunggu sampai pak Muazakir Pulang. Kantor itu rumah kita bersama, jadi jangan dirusak,” jelas Yandra Iskandar ketika dihubungi melalui ponselnya, Jumat (19/1). (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Sabtu (20/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!