Geisha Ajak Move On

Geisha dengan vokalis barunya, Regina saat membawakan lagu berjudul Kering Air Mataku. Foto: Instagram

SINGLE terbaru berjudul Kering Air Mataku karya Roby Geisha berkisah tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama. Dia pun menegaskan pesan yang terdapat dalam lagu mengharuskan pendengarnya move on dari masa lalu.
“Berharap lagunya bisa jadi soundtrack hidup kalian semua. Pesannya tidak pernah ada kamusnya untuk balikan sama mantan,” kata Roby selaku gitaris Geisha di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Lebih lanjut Roby mengatakan, lagu ini didedikasikan untuk orang-orang yang terjebak di masa lalu. Dengan harapan, setelah mendengar lagu ini, mereka tidak lagi tenggelam dalam kesedihan.

“Lagu ini, lagu move on sebenarnya. Lagu ini ngajarin untuk kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan,” lanjutnya.

Lagu perdana diberikan untuk sang vokalis baru Geisha, Regina Poetiray, itu pun mendapat respons positif dari penggemar. Baru lima hari rilis, video klipnya di YouTube sudah ditonton lebih dari 485 ribu kali.

“Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV nasional,” katanya.

Sedangkan bassist Geisha, Ashari Aulia alias Nard, mengungkapkan, adanya Regina membawa angin segar buat band yang terkenal dengan hit Lumpuhkanlah Ingatanku tersebut. Apalagi, Regina tidak hanya bisa bernyanyi, tapi juga memainkan alat musik keyboard. “Selain suaranya bagus, dia multitalent, bisa main keyboard juga,” imbuh Nard.

Diketahui, Geisha vakum sejak ditinggal vokalisnya, Narova Morina Sinaga, yang akrab disapa Momo. Kini, band Geisha kembali dengan single Kering Air Mataku. (yln/jpc/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!