Gelar Sosialisasi dan Simbolis Penyerahan Rekening Penerima BSPS

PERUMAHAN SWADAYA- Wako menyerahan secara simbolis rekening penerima bantuan BSPS di Kantor Camat Dempo Tengah, Kamis (17/5). Foto: Almi/Sumatera Ekspres

PAGARALAM – Bertempat di aula pertemuan Kantor Camat Dempo tengah, hari ini (17/5) berlangsung sosialiasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).
Pada kesempata tersebut, hadir Pj Walikota Pagaralam, H Musni Ssos MM sekaligus membukan rangkaian kegiatan.

Wako memyambut baik adanya program perumahan swadaya ini yang diharapkan bisa meringankan masyarakat mendapat perumahan layak. “Semoga, kedepan program ini terus berkelanjutan. Dan tak ada lagi rumah tak layak huni,” katanya.

Sementara, Pjs Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Pagaralam, A Parliansyah ST MM melalui Kabid Perumahan Prasarana dan Sarana Umum, Elisah Hastuti ST mengatakan, bahwa program BSPS ini bukan untuk pertama kalinya ditahun ini.

“Tahun ini masih berlanjut. Pada kesempatan ini dilakukan sosialisasi mengenai teknis pelaksanaannya sekaligus simbolis penyerahan rekening bagi 268 penerima BSPS di tiga kelurahan, yakni Rimba Candi sebanyak 135 penerima, 39 penerima di Pelang Kenidai, dan 94 penerima di Jokoh,” bebernya.

Dikelurahan lainnya, sebanyak 263 penerima BSPS. Dengan rincian 113 penerima di Karang Dalo, 110 penerima di Padang Temu 110, Rebah Tinggi dan Muara Siban masing-masing sebanyak 20 penerima.(ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (18/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!