Gelontorkan Beasiswa Bidiksiba Rp 4,8 Miliyar

BEASISWA: Manajemen PT BA memberikan beasiswa Bidiksiba pada acara Halal Bihalal PT BA, Kamis (12/7). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan dari kalangan masyarakat kurang mampu yang anaknya berprestasi, manajemen PT BA Tbk Tanjung Enim, kembali memberikan bantuan beasiswa Bidiksiba kepada 45 orang mahasiswa tahun 2018, dengan jumlah dana yang digelontorkan sebesar Rp 4,8 miliyar lebih.

Penyerahan bantuan beasiswa itu dilakukan Direktur Utama PT BA, Arviyan Arifin kepada para mahasiswa pada acara halal bihalal yang berlangsung di GOR Bukit Asam Tanjung Enim, Kamis (12/7).

Para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa sebelumnya telah mengikuti seleksi beasiswa tersebut dan dinyatakan lulus. Dari 45 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut, 25 orang mengikuti pendidikan di Politeknik Unsri dan 20 orang mengikuti pendidikan di Politeknik Malang.

Acara halal bihalal itu dihadiri para karyawan dan pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim diantaranya, Asisten I Pemkab Muara Enim, M Teguh Jaya, kemudian para direksi PT BA. Acara itu diisi tausiah oleh ustadz Taugurrahman dari Jakarta.

Durut PT BA, Arviyan Arifin, dihadapan karyawan yang menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa kinerja PT BA pada semester 1 tahun 2018 terus menunjukkan peningkatan bila dibandingkan periode yang sama pada tahun 2017 lalu.

“Sebagai perusahaan kita terus menerus melakukan evaluasi terhadap kinerja kita selama semester pertama. Hasil kinerja karyawan sepanjang semester pertama tahun 2018 jauh lebih baik bila dibandingkan periode yang sama tahun 2017 lalu,” jelas Dirut disambut tepuk tangan meriah karyawan. (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (13/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!