Gendeng… Jupe Masih Hidup, Pria ini Ciptakan Lagu Mati

Nia Anggia memeluk kakaknya yang kondisinya menurun karena demam tinggi dan adanya pembengkakan, Jakarta, Rabu (19/4). Ilustrasi by: Instagram anggitheperez

JAKAARTA – Entah mau mencari sensasi atau hal lainnya yang menarik perhatian publik. Saat Julia Perez tengah berjuang melawan penyakitnya, malah Djalal bikin heboh.

Bukannya bersimpati seperti yang dilakukan oleh orang-orang untuk kesembuhan Jupe, Djalal malah menciptakan lagu kematian.

Warga Surabaya, Jawa Timur ini mengaku penggemar berat kepada pelantun lagu Aku Rapopo itu, namun aksinya cukup kontroversi.

Lagu yang diciptkannya sudah menyebar ke media sosial.
Dalam keterangan videonya yang diunggah oleh akun YouTube Supri Aja menulis,

“Saya pengagum dan pengemar berat julia perez lagu ini saya dedikasikan buat julia perez. terima kasih,”

“Innalillah Waina Ilahi Raziun.. Ketulusuan canda tawa mu, kejujuran, kepolosan masih terbayang dalam anganku… “ demikian awal lirik dari lagu tersebut.
Lagu tersebut nampaknya telah beredar lama, terlihat tanggal publis 13 Juli 2016.
Dari sebuah tayangan infotaiment, Djalal mengaku membuat lagu tersebut Karena mendengar berita yang tersebar soal kematian Julia Perez pada 2016 lalu.

Lagu ini mendapat kecaman beragam dari netizen. Banyak yang merasa aneh, mengakui penggemar Julia Perez namun membuat lagu tentang kematiannya, padahal Janda Gaston Castano itu hingga sekarang masih hidup dan tengah berjuang melawan penyakitnya. (fajar/JPNN)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!