Gerindra Diuji, Foto Mirip Keponakan Prabowo Beredar

Foto syur mirip Aryo Djojohadikusumo.

JAKARTA – Partai Gerindra sedang diuji dengan beredarnya foto syur mirip Aryo Djojohadikusumo.

Dunia maya mendadak heboh viral foto-foto syur keponakan Prabowo Subianto tersebut. Dalam foto tersebut, semuanya menampilkan gambar tanpa busana.

Ada empat foto yang beredar. Kesemuanya didampingi dengan wanita-wanita cantik yang juga tubuhnya tak ditutupi sehelai benang.

Satu dari keempat foto tersebut ada yang didampingi dua wanita. Dari gambar-gambar tersebut kemudian disatukan dan ditambah dengan gambar foto Aryo yang asli dengan memakai syal dan memegang mik.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono ‚Äémemastikan foto tersebut bukanlah Aryo. Dia mengaku sudah menanyakannya langsung kepada anggota Komisi VII DPR itu.

“Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya dengan foto-foto mesum Aryo. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa,” ucap Arief.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dia mengatakan, foto mirip Aryo itu sudah diedit. “Karena sangat berbeda dengan Aryo,” tambah Sufmi.

Legislator dari daerah pemilihan Banten itu mengaku sudah mengonfirmasi Aryo. “Saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan,” ujar Sufmi.

Baca Juga :  Sssttt... Kabupaten ini Rekrut Panwascam

Gerindra menduga, beredarnya sejumlah foto syur mirip Aryo di media sosial ada kaitannya dengan kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI yang digelar Rabu (19/4).

Aryo merupakan juru bicara Anies-Sandi yang berhasil mengantarkan kemenangan pasangan nomor urut tiga itu pada Pilkada DKI Putaran II versi lembaga survei.

Peredaran foto syur ini diduga di forum diskusi Kaskus. Di foto yang tersebar mencantumkan alamat website tersebut. (jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!