Giliran Yayasan Ashoka Bagi-bagi Paket Lebaran

Kegiatan Yayasan Ashoka Raja Mahawirya.

PALEMBANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat Islam yang akan merayakan Lebaran Idulfitri, Yayasan Ashoka Raja Mahawirya menyiapkan setidaknya 116 paket Lebaran untuk warga yang membutuhkan, terutama anak-anak yang tinggal di panti asuhan di Palembang. Dimana setiap panti, menerima setidaknya 2 paket Lebaran meliputi minuman, kue, dan kempelang.

“Yang kita siapkan ini ada 116 paket Lebaran. Nantinya akan kita salurkan ke 50 panti asuhan yang ada dan tersebar di Kota Palembang. Bahkan kita juga akan menyalurkan untuk warga kurang mampu yang kita temui di sepanjang jalan selama pembagian paket tersebut,” ujar Pembina Yayasan Ashoka Raja Mahawirya, Steven yang ditemui di sela-sela pembagian paket Lebaran, Senin (11/6).

Diakuinya, seluruh paket Lebaran ini yang ditebar ke masyarakat, berasal dari sumbangan anggota dan donatur serta umat yang ada. “Kita terima berapa pun sumbangan dan donasi yang diserahkan para donatur. Dari jumlah yang kita dapatkan, langsung kita berikan paket Lebaran. Setelah itu, kita sesuaikan penyebaran dengan jumlah paket ang ada,” bebernya. (afi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!