Good Luck And Bravo!

SEMPURNA: Rara (tengah) bersama Presenter Gilang Dirga dan Ayu Dewi dalam penampilannya semalam, Kamis (19/4). Foto: ist

TIARA Ramadhani (16) alias Rara, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia kembali memberikan penampilan terbaiknya, Kamis (19/4) malam. Dirinya pun berhasil lolos ke babak top 6 dengan raihan dukungan tertinggi dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Penampilan Rara yang menyanyikan lagu Ratapan Ibu Tiri berhasil membuat penonton dan
Dewan Juri “mewek” dan mendapatkan standing ovation (SO) dari lima dewan juri, kecuali Soimah.

“Penjiwaan Rara dalam banget,” ujar Kak Ros, salah-satu dewan juri.

Dirinya pun mengaku dari awal sampai habis Rara sudah memberikan penampilan yang bagus banget dan penjiwaan sangat terasa dan sungguh kental.

“Bagaimana dia menyampaikan dari hati itu tidak mudah,” sambungnya.

Soimah pun mengaku penampilan Rara tetap bagus tapi harus ada koreksi biar tidak terlena.

“Tapi malam ini kamu tetap bagus,” sambungnya.

“Rara penuh kejutan dan selalu totalitas. Perfecto numero uno,” timpal Dewi Persik dan Nazar.

Dalam kesempatan itu, Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi melalui sambungan telefon mengaku mengajak Ibu Rara bekerja sebagai staf di rumah Dinas Walikota Prabumulih.

“Kami bangga memiliki pemudi yang membuat NKRI mengenal Prabumulih,” ujar Richard.

Dirinya pun mengaku juga sudah menyampaikan ke Gubernur agar Ibu Rara diberikan motivasi supaya Ibu Rara bisa diberangkatkan umroh oleh Gubernur Sumsel.

Baca Juga :  Rara Tampil Minggu-Senin Malam

Rara sendiri tak henti mengucapkan terima kasih. Namun untuk tawaran bekerja, Rara menolak dengan alasan ingin membahagiakan sang Ibu.

“Rara sangat berterima kasih atas tawaran Bapak, tapi Rara bukannya tidak mau berterimakasih Rara ingin di sisa umur Ibu dirumah saja biar Rara yang bekerja,” ujarnya terisak. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!