Gunting Kupon, Raih Rumah-Umrah

Syaifuddin Aswari Rifai. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mau hadiah 1 unit rumah, 2 umrah dan lainnya? Ayo, ikuti event Jalan Sehat Partai Gerindra – Sumatera Ekspres, 16 Juli nanti. Waktu penukaran kupon tinggal 8 hari lagi.
Karenanya, warga Sumatera Selatan yang ingin beragam hadiah menarik tersebut, segera gunting dan tukarkan kuponnya.
“Dua guntingan kupon di Harian Sumatera Ekspres bisa ditukar dengan satu kupon undian,” ujar Ketua panitia acara, Sri Wahyuni yang juga ketua DPC Partai Gerinda Kota Palembang, kemarin.
Selain rumah, banyak hadiah menarik lainnya. Ada dua tiket umrah, 8 sepeda motor, televisi, kulkas, dan lainnya. “Jadi ayo beramai-ramai ikuti event ini,” ujarnya.
Menurut Wahyuni, pihaknya tak membatasi warga Sumsel yang ingin mengikuti event tersebut. Ini menjadi bukti bahwa Partai Gerindra ingin mendekatkan diri dengan seluruh rakyat. “Kita rayakan HUT Ke-9 Partai Gerindra lewat event jalan sehat secara bersama-sama.”
Lanjutnya, peserta yang ikut dijamin tidak akan rugi, meskipun mereka berasal dari berbagai daerah. “Setiap peserta punya kesempatan yang sama. Namun, makin banyak kupon undian dikumpulkan, kesempatan menang tentu makin besar,” bebernya.
Kupon undian itu nantinya bisa dikumpulkan saat jalan sehat berlangsung. Start jalan sehat bertempat di plaza Benteng Kuto Besak (BKB). Dari sana peserta menuju Jl Kapten A Rivai, Jl Kedaung, Jl Merdeka, dan finis ke BKB lagi.
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Syaifudin Aswari Rifai, berharap event ini bisa meningkatkan kedekatan dan awareness dengan Partai Gerindra maupun kader-kadernya. “Kami juga ingin bersama-sama rakyat membangun Provinsi Sumsel. Dengan mengajak bersama-sama jalan sehat, kami pun bisa merayakan bersama HUT partai sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata dia lagi. Manajer Pemasaran Sumatera Ekspres, Rosidi, menjelaskan, kupon yang dikumpulkan pembaca setia Sumatera Ekspres bisa ditukar dengan kupon undian di Kantor Sumatera Ekspres, Graha Pena, Jl Kol H Barlian No 773, Sukarame, Palembang. Juga ke sejumlah agen yang ditunjuk (lihat grafis).
“Makin sering baca koran Sumatera Ekspres, makin banyak kupon yang didapat. Makin besar kesempatan untuk menjadi pemenang door prize,” ajak Rosidi.
Selain pengundian hadiah, pihak panitia memberikan berbagai pertunjukan seperti penampilan DJ Ricky Auki dan Rafly DA3. Diketahui, panitia menargetkan bisa menggaet 75 ribu peserta di event ini, sementara sampai saat ini sudah 130 ribu kupon disebar ke seluruh Sumsel. (fad/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!