Hadapi Arema, ini Pesan Rahmad Darmawan

SFC saat latihan. foto: kris samiaji sumeks.co.id

SOLO – Adu gengsi bakal tersaji di laga perempat final Piala Presiden antara Sriwijaya FC menghadapi Arema. Tim Laskar Wong Kito tak mau memberi celah pada Arema yang memiliki rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup.

Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan, jika pihaknya telah bersiap menghadapi Arema setelah mempelajari bagaimana pola permainan tim Singo Edan. “Arema keluar sebagai juara grup, mereka tim yang secara kualitas baik. Kami tahu persis bagaimana karakter mereka,” kata Rahmad. Oleh karena itu, fokus pemain dalam pertandingan nanti tak bisa kendur. Mengingat siapa yang memenangkan pertandingan akan lanjut ke babak berikutnya, yakni semifinal yang akan dilangsungkan dalam pola home dan away.

Di pertandingan besok (4/2), Sriwijaya FC akan turun dengan kekuatan terbaik. Dari informasi terakhir, hanya Novan Setyo yang terkena akumulasi. Mahamadou Ndiaye diharapkan bisa turun dan memberikan yang terbaik kendati di pertandingan sebelumnya terkena cedera.

“Saya mewanti-wanti pemain untuk tampil militan, karena mereka main dengan motivasi tinggi. Pemain harus bermain dengan organisasi permainan yang telah kita latih,” ujarnya. (aja)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Ahad (4/2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!