HALO Device Plan, Wujudkan Pengalaman Digital Lifstyle

CEO Erajaya Group Hasan Aula dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) program bundling HALO Device Plan di Jakarta. (TELKOMSEL FOR SUMEKS.CO.ID)

JAKARTA – Telkomsel perluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital untuk puaskan kebutuhan masyarakat. Terbaru lewat peluncuran HALO Device Plan. Program bundling ini menghadirkan beragam pilihan smartphone dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN.

Program ini kolaborasi strategis dengan penyedia perangkat seluler Erajaya. “Program bundling ini wujud komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Ini merespons permintaan masyarakat terhadap paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, dengan kuota data berkualitas,” ujar Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Paket pascabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2 juta. Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB per bulan.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 167.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel pun menyediakan berbagai alternatif customer touch point sebagai solusi layanan pelanggan yaitu call center 24 jam 188, dan virtual assistance di berbagai media sosial (Twitter, LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel.

Untuk memudahkan pelanggan, setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling HALO Device Plan akan dilengkapi aplikasi MyTelkomsel. Program spesial ini ditawarkan dalam skema pascabayar dengan disertai pembelian smartphone apa pun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ke depannya, akan tersedia lebih luas lagi. Pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka atau menggunakan kartu kredit.

“Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar HALO Device Plan, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel,” ungkap Sukardi. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!