Hari ini, Kapolda-Pangdam Kunjungi Bumi Besemah

Kapolda Sumsel Agung Budi Maryoto. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

PAGARALAM– Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, hari ini (18/07) dijadwalkan bakal melakukan serangkaian kunjungan kerja (kunker) bersama di Kota Pagaralam.

Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Drs H Safrudin Msi melalui Asisten I Setda Kota Pagaralam, Saidi Amrullah mengatakan, kunker bersama Kapolda dan Pangdam di Pagaralam merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab dalam memonitor kondisi dan situasi wilayah bagian dari pembinaan terkait pertahanan dan kemanan, khususnya bagi TNI dan POLRI dalam mejaga keutuhan wilayah NKRI, sehingga terhindar dari berbagai gejolak situasi yang tidak kondusif di suatu wilayah.

“Ini merupakan tugas dari Pemerintah Kota Pagaralam untuk menerima kunker kapolda dan pangdam, bertujuan untuk berkoordinasi sekaligus silaturahmi bersama pemangku kepentingan yang ada,” ucapnya.

Sambungnya, mengenai konfirmasi siapa saja yang ikut dalam rombongan kita belum menerima kepastiannya namun seluruh pejabat teras Kapolda dan Pangdam sekitar 45 orang, meski demikian dari informasi awal yang diterima bakal ada agenda kerja bersama dilaksanakan Kapolda dan Pangdam II Sriwijaya di Kota Pagaralam.(ald)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (18/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!