Hebat… Jambi Borong Dua KU

Para pemenang turnamen pose bersama usai penyerahan medali. foto: budiman sumeks.co.id

PALEMBANG – Tenis Sumeks Open 2017 masuk babak final. Khususnya kelas ketegori putri, KU-16, KU-14, KU-12, dan KU-10 berjalan sengit. Seperti kategori 16 tahun, pertemukan petenis asal Lampung, Indah Septia Putri dengan petenis Muba, Finasti Kusumah.

Kejar mengejar poin membuat dua set game ini berjalan cukup panjang. Indah yang tampil lebih dominan, akhirnya bisa memaksa Finasti tumbang dengan skor 6-0, 6-1. “Final yang ketat hari ini (28/7). Tetapi senang sekali bisa menang. Tadi, pertegahan set pertama, sedikit banyak salah. Jadi bisa kecolongan beberapa poin,” jelas Indah.

“Di babak kedua, lawan juga lebih banyak menekan diawal. Sempat kecolongan lagi, tetapi belahan bisa kembali kuasai pemainan lagi,” tambahnya.

Di final lainya putri KU-14, petenis Lampung, Ratna Aprilia Irwan juga harus jalani reli panjang, untuk taklukkan petenis Bangka, Indah Ayudia dengan skor 6-2, 6-3. “Hari ini puas dengan permainan. Lumayan alot, karena lawan juga cukup bagus mainnya. Tetapi kita main tenang, kendalikan emosi, jadi bisa terus ladeni pemainannya,” ungkap Ratna.

Sementara pada final Putri KU-12, petenis Jambi, Ghean Desya, sukses kalahkan petenis Palembang, Tiara Regita dengan skor 9-7. Di Final putri KU-10 petenis Jambi Keyla Audy juga berjaya setelah menaklukkan petenis Bandung, Sabrina Adia dengan skor 8-4. (cj13/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!