Hendak Diperkosa, Melawan! Wanita Ini Giginya Sampai Rontok

PALEMBANG – Seorang wanita muda, SD, warga Kecamatan Kemuning, mengadu ke SPKT Polresta Palembang. Dia mengaku menjadi korban perbuatan tak senonoh yang dilakukan seorang pria yang baru dikenalnya berinisial Ar (25) di sebuah rumah bedeng di Jl Jend A Yani, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Informasi yang dihimpun koran ini, tindak percobaan perbuatan cabul yang dialami korban terjadi, Senin (14/5) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, pelaku menjemput korban di rumahnya dengan sepeda motor tujuan berjalan-jalan.

Namun, setelah itu, sepeda motor diarahkan menuju kawasan Jl A Yani, Lr H Umar, ke arah sebuah bedeng yang diketahui ditempati teman pelaku. “Waktu disuruh masuk ke dalam bedeng, aku tidak curiga. Namun, saat lagi main ponsel, tiba-tiba dirampas dan diarahkan masuk ke dalam kamar,” ungkap korban saat melapor didampingi ibunya, kemarin (15/5).

Nah, sewaktu di dalam kamar itulah, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban namun berontak. Akibatnya, pelaku yang nafsunya sudah di atas ubun-ubun membenturkan kepala korban ke dinding.
Tak ayal, hal ini mengakibatkan bibir dan gigi bawah korban rontok hingga bahunya terasa sakit. “Setelah itu, saya langsung kabur dan mengadu ke ibu saya. Saya tak terima dengan perbuatannya. Saya mohon dia segera ditangkap Pak,” imbuh korban dengan nada mengiba.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK SH MH, melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi SH, dikonfirmasi terkait laporan ini membenarkan. “Saat ini, laporan korban telah ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Andi, kemarin (15/5). (kms/ion/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!