Hindari Motor, Nabrak Pohon

Mobil Kijang yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Residen Abdul Rozak, kemarin (16/7) sekitar pukul 04.15 WIB. (foto: evan zumarli/sumeks)

PALEMBANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Residen Abdul Rozak, tak jauh dari SMA Kusuma Bangsa, kemarin (16/7) sekitar pukul 04.15 WIB.
Mobil Toyota Kijang Innova BG-1990-XX yang dikemudikan Candra Yudistira (22), warga Sekip Jaya, Lorong Mandi Aur, RT 13, mengalami kecelakaan tunggal.

Ipda AR Sukakum dari Pos Laka Pakjo Polresta Palembang mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil tersebut melaju kencang dari arah Simpang Celentang hendak menuju arah perputaran komplek Kedamaian. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada motor yang yang akan memotong arah laju mobilnya.

Korban yang terkejut mencoba menghindari sepeda motor tersebut. Akibatnya korban hilang kendali. “Mobil yang dikemudikannya menabrak median jalan kemudian berpindah jalur yang berlawanan hingga menabrak pohon,” terangnya.

Akibat laka tersebut, korban mengalami memar dan sakit di bagian dada. Sedangkan satu penumpang di mobil tersebut, Bima (25) mengalami lecet di siku kanan dan memar di bagian bibir. Keduanya langsung dibawa ke RS Pelabuhan.

Sedangkan mobil mengalami kerusakan cukup parah. Terutama di body bagian depan yang ringsek. “ Ban bagian depan pecah. Velg-nya juga bengkok,” sambungnya.

Unit Laka Lantas Pakjo Polresta Palembang sudah mendatangi TKP. Selain juga mengamankan barang bukti dan mendatangi korban di RS Pelabuhan. “Kami sudah buat laporan untuk proses selanjutnya,” pungkasnya. (vis)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!