Hisap Aibon, Pemuda ini Disambar Ular Besi

Korban Yudi. foto: dian cahyani sumeks.co.id

PRABUMULIH – Malang nasib Yudi (23), pemuda kelahiran Kota Prabumulih, 19 Maret 1995 itu tewas akibat ditabrak ketera api, Jumat (10/8) sekitar pukul 01.16 WIB di Km 323 Jalur Ulu tepatnya di depan eks Polsek Prabumulih Timur Lama, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pemuda yang belum diketahui tempat tinggalnya itu tertabrak kereta api penumpang Sindang Marga jurusan Lubuklinggau-kertapati.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadiannya berawal saat korban sedang duduk di tengah jalur kereta api. Lalu salah seorang saksi Jumadi (25) yang merupakan warga Jl M Yamin, Gang Satria, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara melihat korban sedang menghisap lem Aibon.

Pada saat itu kereta Sindang Marga melintas dari arah Lubuklinggau menuju Kertapati. Saksi telah berteriak supaya korban menjauh dari jalur namun korban tidak mendengarkannya.

Tak lama kemudian, korban langsungg ditabrak oleh kereta tersebut dan saat Jumaidi langsung melihat ke jalur kereta. Ternyata korban sudah meninggal dunia dan kaki
sebelah kanan dan tangan sebelah kiri dalam keadaan terputus. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!