Hoki Mulai Persiapkan Diri demi Medali Asian Games 2018

JAKARTA-Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) mulai menata diri membidik semua medali Asian Games 2018. Sejak Rabu (24/1), mereka meresmikan pelaksanaan pelatnas hoki Asian Games 2018 di Lapangan Hoki standar Internasional Gelora Bung Karno Jakarta. Sebanyak 27 atlet hoki putra dan putri yang terjaring dari Kejuaraan Nasional Hoki 2017 menjalani program latihan dalam upaya mengejar target medali pada pesta olahraga empat tahunan negara Asia tersebut.

“Sebanyak 27 atlet akan diseleksi menjadi 18 atlet putra dan putri. Yang pasti, FHI akan memilih atlet hoki terbaik yang akan ditampilkan di Asian Games 2018 nanti,” kata pelatih pelatnas hoki Asian Games 2018, Yanuar Pribadi di sela-sela kujungan sejumlah anggota Komisi X DPR-RI dan Sesmenpora Gatot Dewa Broto di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (24/1).

Pembukaan Pemusatan Latihan Nasional Federasi Hockey Indonesia oleh Ketua Umum PP FHI Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah, dihadiri oleh Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto dan Anggota-anggota Komisi X lainnya. Haadir pula Sesmenpora Gatot S Dewabroto dan Deputi IV Kemenpora Prof. Mulyana beserta jajarannya.

Mereka bidik medali di Asian Games 2018 karena prestasi Tim Hoki Indonesia cukup membanggakan pada SEA Games Malaysia 2017. Ketika itu mereka merebut 2 medali perak. Namun, Ketua Umum PP FHI, Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah tidak mau menjanjikan muluk-muluk. (kmd)

Baca Juga :  Yus Adi Kamrullah Yakin FHI Bisa Lolos dari Ujian AHF dan OCA

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (25/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!