Hotman Paris Tegaskan, Kalau Dipanggil Sidang, Syahrini Pasti Hadir

Hotman Paris Hutapea

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini ikut terseret dalam kasus penipuan dan penggelapan dana umat yang dilakukan agen perjalanan umrah dan haji, First Travel.

Pelantun Syahrini itu diketahui pernah menikmati layanan umrah kelas VVIP bersama keluarga besarnya.

Syahrini tampaknya merasa bersalah karena ikut menikmati layanan tersebut Setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Syahrini akhirnya mengganti dengan memberangkatkan 20 jemaah umrah.

Saat ini, tiga petinggi di First Travel tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Depok. Penyanyi berdarah Sunda itu dijadwalkan akan menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Sayang, saat ditanya mengenai kesediannya menjadi saksi, Syahrini menolak memberi komentar.”Tidak mau membahas itu, terima kasih,” kata Syahrini bersama Hotman Paris, saat ditemui di Kedai Kopi Jhony, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Meski begitu, Hotman Paris, selaku penasehat Syahrini itu memastikan kalau kliennya siap kapanpun diminta hadir di persidangan sebagai saksi.”Kalau dipanggil di persidangan, pasti hadir. Kan dia juga sudah di-BAP (berita acara pemeriksaan),” jelas Hotman Paris.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!