Hujan Salju Bikin Ramai, Pengunjung Amanzi Tembus 30 Ribu

Prestasi dicatatkan Amanzi Waterpark selama libur natal dan tahun baru. Sejak 25 Desember sampai dengan 1 Januari, total pengunjung wahana air di CitraGrand City itu tembus 30 ribu pengunjung. Foto: Irwansyah/Sumeks

PALEMBANG – Prestasi dicatatkan Amanzi Waterpark selama libur natal dan tahun baru. Sejak 25 Desember sampai dengan 1 Januari, total pengunjung wahana air di CitraGrand City itu tembus 30 ribu pengunjung. “Akan terus bertambah sampai pekan terakhir pada 7 Januari 2018 nanti, kata Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan, kemarin.

Menurutnya, beberapa penyebabnya yakni dari inovasi dan promo-promo yang digeber Amanzi seperti program diskon 25 persen OVO, diskon 30 persen Velo, diskon 40 persen kartu Kredit BNI, diskon 20 persen Traveloka, student rate, Bonstri, dan masih banyak lagi.

“Semuanya itu tambah ramai ketika ditambah dengan hujan salju buatan yang disuguhkan membuat Amanzi menjadi lebih spesial dan anak-anak bisa merasakan sensasi seru berselfie dengan suasana salju seperti di benua Eropa,” jelas Gunadi.

Manager of Operational Amanzi Waterpark Andri Yuliawan mengatakan Amanzi selalu memberikan kejutan disetiap programnya. Seperti games-games seru berhadiah 3 unit sepeda gunung, handphone, kipas angin, blender, setrika, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kami juga menggeber parade DJ Party dari FOM DJ Management, Live Acoustic dari Invitro Band, Karaoke Contest, Instagram Photobooth 3D Contest, dan dipandu duo MC seru Tarie Usman dan Momon Reborn. Kedepannya Amanzi akan kembali hadir dengan tema dan suasana yang berbeda, jadi tunggu kejutan Amanzi berikutnya,” pungkas dia. (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!