Ibu RT ini Nyaris Diperkosa Bujangan

Ilustrasi

PALEMBANG – Malang dialami Nirwana (36), saat hendak mencuci di pinggiran Sungai Musi di Lr Waspada, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang ini, hampir menjadi korban pemerkosaan, Minggu (16/4) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemui di rumahnya, Nirwana menceritakan bahwa sebelum kejadian ia pergi ke sungai untuk mencuci. Dan aktivitas tersebut, sudah biasa ia lakukan. Tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung menarik rambut korban.

“Aku melawan, langsung dikeluarkenyo pisau cutter. Kareno melawan itulah kepala aku, tangan kiri samo puggung keno tusuk pisau,” ungkapnya.

Dikatakan ibu tiga anak ini, saat hendak mencuci ia memang biasa hanya menggunakan kain. “La biaso cak itu kareno sambil mandi, dan pelaku itu memang galak tidur di ketek (perahu bermesin) dan aku biaso jingok dio kalo pas nak nyuci,” bebernya.

Lanjutnya, usai ia dilukai oleh pelaku. Ia, sempat berteriak dan keluarlah para jamaah langgar yang berada di dekat TKP. “Aku jingok pelaku lari ke rumah neneknya dan sempat aku kejar dan aku gedor tapi idak yahut. Terus pas hari la mulai terang neneknyo datang ke rumah sambil marah-marah,” tuturnya.

Menurutnya, ia sering melihat pelaku tidur di ketek. Dan memang pelaku adalah tetangga. Hanya saja ia tidak tahu nama pelaku. “Masih bujang pelaku tu,” ujarnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Naikkan Santunan

Sementara, Kapolsek SU II Kompol Okto Iwan Setiawan enggan memberikan komentar mengenai hal tersebut. (wly)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!