Raih Prestasi Auto2000 Award The Best Region For Performance

PALEMBANG – Kinerja positif dicatat Auto2000 Wilayah Sumatera. Hasilnya, prestasi Auto2000 Award The Best Region For Performance diraih. Penilaiannya mencakup finansial, baik dari segi penjualan kendaraan baru, jasa service kendaraan,dan penjualan sparepart resmi Toyota maupun proses administrasi yang handal.

“Ini berkat kerja sama tim,” kata Judianto sebagai Operation Manager Wilayah Sumatera. Menurutnya, pencapaian wilayah Sumatera mulai dari cabang Medan, Padang, Palembang, dan Lampung tidak lepas dari kerja keras dan usaha dari seluruh komponen cabang.

Lalu, ada pula dukungan perencanaan yang akurat, proses bisnis yang handal dan cepat. Kemudian strategi pemasaran yang tepat sasaran, serta selalu mengutamakan pelanggan. “Inilah kunci keberhasilannya,” ujarnya.

Chief Excecutive, Bapak Tujuh Martogi Siahaan didampingi Chief Operation, Bapak Ivan Petrus Sadik mengatakan, seluruh prestasi Auto2000 wilayah Sumatera merupakan hasil kerja keras Judianto dan Tim Auto2000 Sumatera.

“Ini juga karena adanya support dan kejelian dalam menjalankan seluruh komponen bisnis di masing – masing kota di Sumatera sehingga prestasi terbaik dalam pencapaian performance sangat layak disandangkan,” pungkasnya. (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!