Polisi Salat Jumat Berjemaah

17 Feb 2017
45 kali dibaca
SHALAT: Terlihat anggota Polres Muara Enim shalat Jumat di Masjid  Al Hikmah di lingkungan Mapolres Muara Enim, Jumat (17/2). Foto: Anhar/Sumatera Ekspres SHALAT: Terlihat anggota Polres Muara Enim shalat Jumat di Masjid Al Hikmah di lingkungan Mapolres Muara Enim, Jumat (17/2). Foto: Anhar/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM--Sejak diresmikan belum lama ini, Masjid Al Hikmah di lingkungan Mapolres Muara Enim digunakan untuk salat Jumat, (17/2). Pelaksanaan salat Jumat pertama kali di masjid tersebut diikuti Kapolres Muara Enim beserta jajarannya. Uniknya, hampir semua jemaah semuanya ialah anggota Polres Muara Enim dan PNS Polres Muara Enim.

Sementara itu, untuk petugas salat Jumat tersebut juga dari anggota Polres Muara Enim. Bertindak sebagai imam dan khotib yakni Ipda M Yarmi dengan Muazin/bilal Brigadir Agus Syaifudin SH.Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi mengatakan, dengan sudah selesai dibangunnya Masjid Al Hikmah yang berada di dalam Mapolres, maka sudah bisa digunakan untuk pelaksanaan salat Jumat.

"Anggota polisi tidak perlu jauh-jauh dan repot untuk mencari masjid untuk Salat Jumat. Karena di dalam Mapolres sudah bisa dilaksanakan Salat Jumat,"terang Hendra didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad.

Sebelumnya jika ingin Salat Jumat, anggota Polres Muara Enim harus menunaikannya di masjid yang ada di luar komplek Mapolres. Dengan berdirinya masjid baru ini, maka anggota polisi tidak perlu keluar Mapolres. (roz)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (18/2). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca