Bupati Muratara Minta Insan Pers Profesional

17 Feb 2017
94 kali dibaca
SILATURAHMI:  Bupati Muratara H Syarif Hidayat dalam kegiatan silaturahmi dengan seluruh awak media di aula pertemuan Pemkab Muratara, Jumat (17/2). Foto: Izul/Sumatera Ekspres SILATURAHMI: Bupati Muratara H Syarif Hidayat dalam kegiatan silaturahmi dengan seluruh awak media di aula pertemuan Pemkab Muratara, Jumat (17/2). Foto: Izul/Sumatera Ekspres

MURATARA-Bupati Kabupaten Muratara, H Syarif Hidayat meminta kepada seluruh awak media untuk selalu bersikap propesional dalam menjalankan kegiatan jurnalistik. Menurutnya, tanpa peranan media masa, Kabupaten Muratara tidak akan dikenal oleh masyarakat luas.

"Saya minta Kabag Humas dianggarkan untuk pendidikan pers, sehingga rekan-rekan media bisa meningkatkan kompetensi mereka. Kita sangat menyadari tanpa insan pers, Muratara ini tidak akan pernah dikenal masyarakat luas," Kata Bupati dalam kegiatan silaturahmi dengan seluruh awak media di aula pertemuan Pemkab Muratara, Jumat (17/2).

Pihaknya berharap, khususnya di wilayah Muratara tidak terjadi insiden seperti di wilayah kota Lubuklinggau karena ada tiga orang oknum wartawan yang diciduk polisi karena melakukan aksi pemerasan.

"Saya rasa semua wartawan di Muratara ini baik, tidak pernah ada yang terlibat dalam kasus pemerasan‎. Tapi yang saya perhatikan, berita yang mereka terbitkan selalu sama, mungkin banyak yang saling tukar berita," sindirnya. (cj13)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (18/2). 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca