Sempat Terkendala Medan Jalan

17 Feb 2017
86 kali dibaca
PERBAIKI: Petugas PLN dengan berjalan kaki memperbaiki tiang listrik yang miring karena medan jalan yang sulit dilalui kendaraan, jumat (17/2). Foto:Heru/Sumatera Ekspres PERBAIKI: Petugas PLN dengan berjalan kaki memperbaiki tiang listrik yang miring karena medan jalan yang sulit dilalui kendaraan, jumat (17/2). Foto:Heru/Sumatera Ekspres

PALI - Tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Lahat Rayon Pendopo, di tepian jalan Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mengalami miring dan memberikan ancaman tersendiri bagi para pengendara yang melintas dibawahnya akhirnya kembali berdiri tegak.

Manager PLN Areal Lahat Rayon Pendopo, M Ikhsan mengatakan, meskipun medan menuju lokasi tiang listrik milik PLN yang kemiringan cukup sulit ditempuh oleh petugasnya, namun tidak menyurutkan para petugas PLN yang sudah diperintahkan untuk segera memperbaiki tiang listrik tersebut.

"Petugas kita berjalan kaki menuju lokasi tiang listrik yang miring, karena akses jalan menuju ke lokasi tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Tapi meski demikian petugas kita akhirnya berhasil memperbaiki tiang tersebut dan kini kembali berdiri tegak," ungkapnya, Jumat (17/2).

Sementara, Anjas, salah satu warga setempat mengungkapkan, setelah tiang listrik tersebut diperbaiki, kini warga sekitar tidak lagi khawatir. Karena, sebelumnya warga tidak berani untuk melintas di jalan tersebut ketika musim hujan disertai angin sedang berlangsung. (ebi)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (18/2). 

 

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Suara Pembaca