Aisyah Sempat Pergi ke Korut?

Paspor yang dikeluarkan Imigrasi Jakbar. Paspor yang dikeluarkan Imigrasi Jakbar. source for jpnn.com

SALAH satu tersangka kasus terbunuhnya saudara tiri pemimpin Korea Utara di Malaysia, Siti Aisyah banyak menyisakan cerita sebelum kejadian tersebut.

Bahkan, Siti Aisyah pernah menyinggung soal Korea Utara kepada salah seorang kerabatnya. Perempuan yang kini mendekam di penjara Malaysia itu mengaku diajak seseorang ke Korea Utara.

“Bilangnya kemarin pas pulang mau syuting bilangnya di Korea Utara, bilangnya yang ngajak anaknya DPR, yah kita orang awam percaya saja, bilangnya gitu,” ujar ipar Aisyah, Ahmad Jeni saat ditemui di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Jumat (17/2).

Jeni sendiri mengenal Aisyah pertama kali di Jakarta. Saat itu Jeni dan Aisyah satu tempat kerja di sebuah pabrik konveksi.

Sejak pertama mengenal hingga saat ini dirinya menjadi suami saudaranya, Jeni mengenal Aisyah sebagai sosok pendiam.

Pria asal Demak ini bercerita, di pabrik konveksi juga Aisyah berkenalan dengan Gunawan Hasim, anak pemilik perusahaan yang kemudian menjadi suaminya.

Bersama Gunawan, Aisyah dikaruniai seorang anak yang saat ini berusia tujuh tahun.

“2007 menikah, kemudian setelah punya anak tahun 2009 dia berangkat bersama suaminya ke Malaysia, saya nanya ke mertuanya, mertuanya kan bos saya, dia di sana kerja jaga wahana permainan di mall,” katanya.

Rumah tangga Aisyah pun kandas sekitar lima tahun yang lalu. Setelah itu, Jeni tidak terlalu banyak tahu informasi tentang Aisyah.
Dia juga mengaku baru tahu kalau iparnya itu ditangkap polisi Malaysia terkait pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

“Tau kasus ini saja baru hari ini,” ujar Jeni. (Bayu/radarbantenonline)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca