Peringati Satu Tahun Kepempimpinan dengan Doa Bersama

17 Feb 2017
65 kali dibaca
Ferdian Andreas Lacony saat menyampaikan sambutan pada peringatan satu tahun kepemimpinan bupati dan wabup PALI. Ferdian Andreas Lacony saat menyampaikan sambutan pada peringatan satu tahun kepemimpinan bupati dan wabup PALI. foto: heru febrian sumeks.co.id

PENDOPO - Peringatan satu tahun terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony, dilakukan dengan menggelar doa bersama dan pembacaan Surat Yaasin di aula kantor bupati, Jumat (17/2). 

‎Ferdian Andreas Lacony mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten PALI atas kebersamaanya membangun daerah ini. Terutama kepada seluruh pegawai yang berada di jajaranya yang telah bekerja sama hingga Kabupaten PALI bisa mengalami kemajuan dari sebelumnya.

"Kita juga berharap untuk tahun-tahun selanjutnya, Kabupaten PALI bisa semakin baik dan bisa cepat setara dengan daerah lain yang ada di Provinsi Sumsel. Dan perlu gotong royong dan kebersamaan apabila ingin maju, sebab bupati dan wakilnya tidak  bisa jalan apabila bekerja sendiri. Oleh sebab itu, jaga sinergi ini tetap berjalan agar kedepan terus semakin maju," kata Ferdian.

Dikatakanya, selain ikhtiar diperlukan juga doa serta bersyukur agar keberhasilan yang telah dicapai mendapatkan berkah dari yang Maha Kuasa. "Semoga apa yang kita cita-citakan menjadikan PALI Cemerlang dan visi misi kami yakni Serasi Nia bisa cepat tercapai. Dengan ikhtiar serta doa yang kita panjatkan dan puji syukur yang kita sampaikan mendapatkan berkah dari Allah SWT," tukasnya. (ebi)

Get in touch

Harian Pagi Sumatera Ekspres 
Terbesar Disumatera Selatan
Gedung Graha Pena Jl. Kol H Burlian
No.773 KM.6,5 Palembang 30152
Telp : 0711 - 411768
Fax : 0711 - 420066

      

Terpopuler

Terkini

Suara Pembaca