Back Anda disini: Home

Artikel

151 Kantor Cabang Bank Mandiri Tetap Beroperasi Sabtu-Minggu

JAKARTA – Bank Mandiri minggu ini akan beroperasi selama seminggu penuh. Selama dua hari, 17-18 Mei 2014, Bank Mandiri akan mengoperasikan 151 kantor cabang untuk melayani penggantian kartu debit yang diblokir. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti permintaan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Langkah ini juga kami lakukan agar nasabah dapat kembali melakukan transaksi financial menggunakan kartu debit Bank Mandiri yang sebelumnya sempat diblokir," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Nixon L.P. Napitupulu di Jakarta, Jumat (16/5).

Dari jumlah tersebut, sebanyak 95 Kantor cabang berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara kantor lainnya berlokasi di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Palembang dan kota-kota lain.

"Bank Mandiri selalu berupaya untuk menjaga rasa aman dan nyaman setiap nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Untuk itu, kami membuka operasional cabang di akhir pekan, agar nasabah dapat datang ke cabang khusus untuk mengganti kartu ATM lama yang terblokir dengan yang baru secara gratis," terang Nixon.

Sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta pada manajemen Bank Mandiri untuk menambah waktu operasional pelayanan, khususnya untuk minggu ini. Hal itu dipinta Dahlan agar Bank Mandiri cepat mengganti ribuan kartu ATM nasabahnya, yang sempat diblokir beberapa hari lalu.

"Saya minta agar Bank Mandiri beberapa kantor cabangnya, buka juga Sabtu-Minggu besok, untuk melayani pembaharuan ATM yang diblokir. Agar nasabah bisa terlayani dengan cepat. Konsekuensinya, mereka (Bank Mandiri) harus perbaiki ATM nasabah, ya Mandiri harus buka itu Sabtu-Minggu," pinta Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, sore tadi. (chi/jpnn)