Ingin Perluas Pasar Baja Lapis

Bluescope Indonesia yang memperkenalkan produk terbarunya, Rabu (12/9). Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Masih banyak yang beranggapan bahwa penggunaan baja lapis di Indonesia terbatas pada bangunan industrial dan infrastruktur. Hal ini terkait pemahaman baja sebagai material yang lebih mengedepankan kekuatan ketimbang unsur keindahan. Hal tersebut pun menjadi halangan untuk perluasan penggunaan baja lapis.

Bluescope Indonesia yang dikenal sebagai produsen material baja lapis warna, berkeinginan memperluas sosialisasi penggunaan baja lapis di Tanah Air. Melalui kampanye bertajuk “Colorbond Transforms the Flair of Art Into World Class Masterpiece” yang berlangsung hingga November mendatang, Bluescope juga mengincar gencarnya pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Program yang dilakukan tak hanya menyasar pelaku industri terkait, tapi juga membidik mahasiswa dan masyarakat umum.

“Kami optimis dengan teknologi yang kami miliki bisa menjawab kebutuhan pelanggan arsitek, Bluescope tak hanya memiliki kinerja tahan lama, tapi juga estetika tinggi,” ujar Yan Xu, President Director NA Bluescope Indonesia, Rabu (12/9). (rei)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (13/9). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!