Ini Alasan ABG Menikahi Nenek 71 Tahun

Pasangan Slamet Riyadi dan Rohaya. foto: gus munir sumeks.co.id

BATURAJA – Masyarakat Kabupaten OKU dan netizen dihebohkan dengan adanya pernikahan tak biasa. Yang terjadi di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, OKU. Yakni pernikahan antara anak baru gede (ABG) Slamet Riyadi (16) menikahi Rohaya. Nenek bercucu yang berusia sekitar 71 tahun.

Pernikahan berlangsung di rumah salah satu warga, Minggu malam (2/7) sekitar pukul 19.30 WIB. Prosesi berlangsung sederhana. Meski demikian, banyak warga berdatangan lantaran penasaran.

“Banyak sekali yang datang semalam (2/7). Halaman rumah kami sampai penuh. Banyak juga dari dusun lain yang datang untuk melihat,” kata salah satu warga Karang Endah.

Slamet Riyadi sendiri mengaku menikahi Rohaya karena didasari cinta yang tulus. Benih-benih cintanya mulai tumbuh saat dirinya dirawat Rohaya saat sedang sakit malaria yang dideritanya beberapa waktu lalu.

“Saya mulai cinta sudah sejak tiga tahun silam. Mengungkapkannya ya saya katakan cinta saja. Dia baik. Yang merawat saya selama saya sakit selama satu bulan,” ucapnya.

Rohaya juga mengaku cinta dengan Slamet. “Cinta mati dengan dia (Slamet Red),” sambil tersipu malu. (gsm)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!