Ini Alasan Patra Bekap Mulut Korban

Rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Patra. foto: dian cahyani sumeks.co.id

PRABUMULIH – Masih ingat kejadian penemuan mayat Supri Agus Mulyono di Jalan Sungai
Medang, Kelurahan Sungai Medang beberapa waktu lalu?

Pelakunya, Patra yang merupakan warga yang masih satu kelurahan dengan korban. Jumat (13/7) tim Penyidik Satreskrim Polres Prabumulih menggelar rekonstruksi dengan melakukan sebanyak 23 adegan, di halaman Polres Prabumulih.

Dalam adegan tersebut, pelaku memperagakan bagaimana dirinya membunuh korban. Berawal dari pelaku yang tengah mengendarai sepeda motor, lalu tak sengaja menabrak korban yang sedang berjalan kaki saat berada di Jalan Raya Sungai Medang.

Pelaku yang mengetahui korban merupakan warga satu kampungnya, merasa takut kejadian itu akan terbongkar. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyeret korban ke hutan tepatnya di kebun karet.

Saat dirinya menyeret korban, korban pun menjerit dan pelaku malah membekap korban dengan baju korban hingga meninggal dunia. “Aku tak sengaja menabraknya, karena takut ketahuan terpaksa menyeretnya ke hutan tapi dia malah menjerit sehingga aku bekap,” kata tersangka Patra.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto melalui KBO Satreskrim Iptu Akhyar mengatakan atas perbuatan yang dilakukannya, pelaku akan dijerat pasal 351 ayat 3. “Dengan ancaman pidana 7 tahun ke atas,” tukasnya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!