Ini Kegiatan TeRuCi Palembang

Anggota Teruci Palembang. foto: istimewa

TERIOS Rush Club Indonesia (TeRuCI), tak terasa sudah menginjak usia lima tahun. Komunitas pengguna mobil Terios dan Rush ini hadir di segenap Tanah Air, tak terkecuali di Kota Palembang. Pada perayaan anniversary kelima ini, bertema Jelajah 5.

Ketua Komunitas TeRuCI Chapter Palembang, Heri menjelaskan jelajah 5 maksudnya mereka mengunjungi lima lokasi tempat bersejarah di Palembang. Dari rangkaian acara yang dimulai 9 Desember lalu, hari pertama megunjungi Museum SMB II, Monpera, Kampung Arab Al-Munawar.

“Hari kedua, kami mengunjungi Museum Balaputra Dewa dan Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya,” ujarnya. Tema ini diambil, sebagai komitmen untuk turut serta bersama pemerintah baik provinsi maupun kota Palembang, mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Bumi Sriwijaya.

Kegiatan Jelajah 5 ini diikuti oleh 60 Premium Member beserta keluarga. “Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif buat anggota beserta keluarga chapter Palembang,” harapnya.

Sebab kebanyakan anggota belum pernah mengunjungi lokasi tersebut dan tentunya menambah ilmu sejarah anak – anak dari anggota PM TeRuCI Chapter Palembang. “Ke depan kami dapat turut serta ikut mempromosikan dan menyukseskan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” tuturnya. (qiw/air)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!