Ini Layanan Baru Bank Danamon

Digitalisasi pelayanan Bank Danamon.

PALEMBANG – Digitalisasi di segala bidang menuntut pula perubahan atau pembaruan di dunia bisnis, utamanya yang berkaitan dengan jasa, seperti perbankan. Untuk itu, Bank Danamon memiliki fasilitas digital banking untuk memenuhi kebutuhan ini dan menjawab tantangan persaingan bisnis di era digital.

Regional Head Sales & Distribution SnD10-Sumatera 2 Bank Danamon, Hendriady Chia mengatakan, transaksi digital sedang sangat berkembang, dan ini berpengaruh terhadap perbankan, teknologi menyesuaikan dengan bisnis.

“Kalau tak sesuaikan dengan tuntunan kondisi yang ada, maka kita akan tertinggal, karena bagaimanapun kebutuhannya sekarang ya memang berbasis digital,” kata Hendriady saat silaturahmi bersama wartawan di Ombre Cafe & Resto, Jumat (19/5).

Selain didukung dengan fitur-fitur digital banking yang selalu diperbarui, Bank Danamon juga punya loyalti program untuk nasabah yang melakukan transaksi melalui digital banking, yakni D-point.

“Poin ini kami berikan, jika nasabah menggunakan layanan D-Point, program ini merupakan poin reward penghargaan untuk nasabah melalui beragam aktivitas perbankan,” ujarnya. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!