Ini Layanan Baru MMKSI

Ilustasi.

JAKARTA – Teknologi digital berkembang pesat dan memanjakan penggunanya dengan beragam kemudahan yang mendukung aktivitas maupun rutinitas. Salah satunya aplikasi mobile yang marak dikembangkan berbagai lini bisnis. Tren ini coba dimanfaatkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan mengenalkan My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi ini tersedia di Apple Store dan Google Play Store terhitung, kemarin (31/10). Sebelumnya, MMKSI juga telah memiliki hotline Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1300-300. APlikasi mobile dengan slogan Personal Mobile Assistant ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi serta tim customer care.

“Selain memberi layanan terbaik bagi konsumen, kami ingin meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang, masyarakat cenderung bergantung pada ponsel untuk akses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadirannya menjawab kebutuhan pelanggan maupun masyarakat umum saat ini dan tentunya memudahkan dan bermanfaat,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI, kemarin (31/10). (rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!