Ini Lokasi Baru Selfie di Lahat

Lokasi selfie di Plaza Lematang sedang dibangun. foto: agustriawan sumeks.co.id

LAHAT – Gerak cepat dilakukan PT SAI (Smart Akses Informasi) dalam mengelola Plaza Lematang. Halaman samping teras dekat pintu masuk disulap menjadi lokasi selfie dengan beragam wahana bernuansa alam.

“Ya sembari menunggu penambahan bahan maupun perbaikan di Plaza Lamatang, untuk sementara kita buat tempat hiburan berupa lokasi selfie dulu bagi warga Lahat,” kata Hj Evi Lidyawati, Direktur Utama PT SAI, Kamis (7/6).

Lanjutnya, plaza selfie tersebut rencananya akan dibuka pada momen Lebaran dan libur anak sekolah. Nantinya ada 10 wahana selfie dengan harga tiket masuk sebesar Rp15ribu.

“Pengerjaannya masih berlangsung melibatkan tim kreatif dari warga Lahat. Target kita Lebaran sudah bisa dipakai dan pedagang kecil juga bisa ikut bergabung,” bebernya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Lahat Fikriyansyah menambahkan bahwa Plaza Lematang atau Teras Bukit Asam Tepian Ayek Lematang memang pengelolaannya telah diserahkan ke pihak ketiga Selasa (5/6) lalu. Dengan kontrak selama lima tahun.

Pihaknya berharap ke depan, Plaza Lematang bisa menjadi pusat kuliner dan destinasi wisata di Lahat. “Kita juga berharap agar pedagang lokal dan tenaga lokal bisa dirangkul,” tukasnya.(gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!