Ini Pemenang Lomba Menulis Pariwisata

Bobby Adityo Rizaldi.

PALEMBANG – Lomba menulis tentang Parawisata, Songket dan Kopi di Sumsel sudah ditutup 5 April lalu. Sebanyak 100 tulisan dari berbagai daerah di Sumsel dan dari berbagai latar belakang ini bersaing untuk menjadi yang terbaik pada lomba yang digelar oleh Harian Sumatera Ekspres bekerja sama dengan Bobby Adhityo Rizaldi anggota DPR RI.

Hj Nurseri Marwah, Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres mengatakan Lomba menulis tentang Pariwisata, Songket, dan Kopi di Sumsel ini menjadi lomba yang kedua. Sebelumnya pihaknya juga telah menggelar lomba penulisan tentang Sumpah Pemuda Oktober 2017 lalu.

“Dari tulisan yang masuk banyak yang mengangkat tema mengenai parawisata yang ada di Sumsel terutama yang ada di Palembang. Dari 10 hari penilaian dari tim juri maka terpilih tiga tulisan yang benar-benar sesuai dengan kriteria. Hasil penilaian juri tidak bisa diganggu gugat,” terang Nurseri.

Untuk juara pertama, lanjut Nurseri dimenangkan oleh Noperman Subhi SIP MSi, juara kedua Doni Firnando dari Fisip Universitas Sriwijaya, dan juara ketiga Ir Gentor Agung Busono MSi.

“Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang Rp10 juta, juara kedua Rp3 juta, dan juara ketiga Rp2 juta,” terangnya.

Baca Juga :  Gala Dinner Heboh, Malra Siapkan Agenda Menyesuaikan Wisman Yatcher

Lebih lanjut wanita berhijab ini menambahkan untuk pembagian hadiah para pemenang belum ditentukan karena pihaknya masih berkoordinasi dengan Bobby Adhityo Rizaldi untuk waktu yang tepat.

“Kami masih menunggu konfirmasi dari Bobby untuk jadwal pembagian hadiah. Apalagi jadwal kegiatan Bobby sangat padat dan harus disinkronkan supaya tidak ada benturan dengan agenda yang lainnya. Nantinya akan kami umumkan lagi untuk jadwal pembagian hadiah,” pungkasnya. (nni/nan)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!