Ini Profil Nissa Sabyan

Nissa Sabyan. foto: Instagram

NAMA Nissa Sabyan tidak asing lagi bagi penggemar musik Arab (gambus). Alunan suara merdu Nissa menjadi viral di media sosial dan dunia maya.

Banyak netizen yang kagum dan terpesona dengan kecantikan dan suara pelajar SMP ini.

Media sosial turut andil mempopulerkan sosok cantik Nissa Sabyan. Saat ini vokalis/penyanyi grup Gambus Sabyan ini memiliki hampir 300 ribu followers di Instagram.

Nissa sendiri merupakan gadis pesantren yang memiliki profesi sebagai penyanyi gambus yang tergabung di grup Sabyan Gambus Jakarta. Santri ini kerap membawakan lagu-lagu Arab seperti Qomarun, Ya Thaybah, Assalamualaika Ya Rasulallah, Habibi ya Nurul Ain, dan lain-lain.

Grup musik Sabyan Gambus namanya cukup terkenal di dunia maya. Di Youtube sendiri, akun official Youtube Sabyan Gambus memiliki lebih dari 170 ribu followers. Sedangkan akun resmi Instagram Sabyan Gambus memiliki lebih dari 200 ribu followers.

Salah satu video Sabyan Gambus yang cukup viral adalah video yang berjudul YA HABIBAL QOLBI. Video ini berhasil mencetak rekor penonton sebanyak 14 juta views, dan ini membuktikan popularitas Nissa dan grup gambusnya di kancah Youtube.

Nissa dan Sabyan Gambus kerap mendapat job manggung di berbagai acara di Tanah Air. Mereka juga sering mengadakan meet and greet di waktu-waktu senggang mereka guna menyapa para fans.

Baca Juga :  Wow... Catut Nama Biro Perjalanan Umrah, Korban Rugi Rp1 Miliar

Selain pandai bernyanyi, Nissa juga memiliki style berhijab yang kekinian. Gadis bertahi lalat itu kerap mengenakan pakaian syar’i namun dengan gaya masa kini. (net/dom)

Berikut bidoata Nissa Sabyan:

Nama lengkap: Khairun Nissa
Nama populer: Nissa Sabyan
Status: Pelajar SMP/Santri
Pekerjaan: Penyanyi
Posisi: Vokalis Sabyan Gambus
Domisili: DKI Jakarta
Agama: Islam
Artis: Youtube, Facebook, Instagram
Genre: Islami, Sholawat, Qasidah
Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!