Ini Wujud Kerjasama Wiro Sableng dan Deadpool

JAKARTA – Kerja sama film Wiro Sableng dengan Deadpool 2 terus berlangsung Setelah dua pemain Wiro Sableng muncul dalam trailer film Deadpool 2 untuk pasar Indonesia, kini giliran superhero nyeleneh itu memberi dukungan untuk Wiro Sableng.

Official Teaser Trailer film Wiro Sableng yang baru dirilis muncul dalam acara screening film Deadpool 2 di Singapura.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng.

“Teaser trailer Wiro Sableng akan diputar di screening Deadpool 2 di Singapura malam ini,” kata Sheila Timothy saat media gathering di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).



Meski hanya sebatas pemutaran teaser trailer, munculnya karakter Wiro Sableng di acara screening Deadpool 2 tentu sangat membanggakan.

Momen ini diharapkan bisa membuat Wiro Sableng yang notabene karakter pendekar buatan Indonesia semakin dikenal luas.

Kerja sama ini terjalin lantaran film Deadpool 2 diproduksi oleh 20th Century Fox. Sama halnya dengan Wiro Sableng yang merupakan film hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Setelah mengumumkan berbagai karakter, film Wiro Sableng resmi merilis Official Teaser Trailer.

“Semoga senang dengan teaser tersebut, dengan cuplikan itu ada sedikit bocoran gimana film Wiro Sableng nanti,” ujar Lala.

Dalam teaser trailer, publik dapat melihat karakter-karakter dalam film Wiro Sableng yang beraksi dalam berbagai adegan. Seperti, Vino G Bastian yang menjadi tokoh utama.

Dia terlihat menjalani berbagai adegan pengenalan dan pertarungan. Ada juga Sherina sebagai Anggini yang diperankan Sherina Munaf, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Andy /rif sebagai Dewa Tuak, dan lainnya. Beberapa pemain itu tampak beraksi pada adegan laga dengan efek yang memukau.

Selain mereka, ada juga penampilan dari beberapa karakter yang memang belum pernah dirilis secara resmi, yakni Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy), Sinto Gendeng (Ruth Marini), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Werku Alit (Lukman Sardi), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Kakek Segala Ayu (Yayu Unru), Rara Murni (Aghniny Haque), serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

Film Wiro Sableng diadaptasi dari buku legendaris karya Bastian Tito. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasonggo, film tersebut tayang mulai Agustus 2018 mendatang.(ded/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!