Isak Tangis Sambut Mahasiswi UBD, Khoirira Harus Naik Kursi Roda

Khoirira (20), mahasiswa asal Banyuasin, Sungsang. Dia harus naik kursi roda karena kaki dan tangannya keseleo. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

PALEMBANG – Sebanyak 40 mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang pulang, pukul 20.30 WIB, tadi malam (16/1). Mereka sebagian dari 94 orang yang tak terimbas parah dari ambruknya selasar tower 2 gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), dua hari lalu.

Kepulangan para mahasiwa itu didampingi dua dosen UBD, Jon Hendri dan Andrian SE MSi. Penerbangan mereka dari Jakarta dibagi dalam dua rombongan. Kelompok pertama 10 mahasiswa naik pesawat Lion Air yang tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II pukul 20.15 WIB.

Kelompok kedua 30 mahasiswa menumpang pesawat Batik Air yang tiba pukul 20.30 WIB. Tibanya mereka di ruang kedatangan langsung disambut isak tangis keluarga serta sejumlah mahasiswa jurusan Akuntansi UBD yang telah menunggu sejak pukul 17.30 WIB.

Pantauan Sumatera Ekspres Online, ke-40 mahasiswa tersebut dalam kondisi baik. Ada yang hanya menderita luka ringan. Kecuali, Khoirira (20), mahasiswa asal Banyuasin, Sungsang. Dia harus naik kursi roda karena kaki dan tangannya keseleo.(qiw/kos/cj11/fad/rin/idr/and/and/dee/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!