Ishak Mekki Besuk Korban Selasar BEI

Ishak Mekki menjenguk korban selasar gedung BEI. foto: istimewa

JAKARTA – Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki secara mendadak mendatangi RSAL Mintoharjo di Jl Bendungan Hilir, Jakarta, Senin (15/1) malam. Kedatangan Ishak Mekki ini guna melihat langsung kondisi korban runtuhnya selasar gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambruk.

Puluhan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang harus dilarikan di beberapa rumah sakit karena menjadi korban selasar yang ambruk.

Menurut Ishak, dirinya sengaja mendatangi RSAL Mintoharjo guna memastikan penanganan terhadap para korban sekaligus bentuk kepedulian dan keprihatinannya.

“Kita ingin pastikan, para korban ini mendapatkan pengobatan dan perawatan yang terbaik dari pihak RS. Apalagi mereka jauh dari keluarga. Saya juga sudah mengkoordinasikan ini dengan pihak terkait,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini.

Ditambahkan, agar pihak keluarga di Palembang untuk tetap tenang dan berdoa untuk kesembuhan para korban. Pihak RS pasti memberikan pengobatan terbaik, apalagi dari BEI sendiri akan bertanggungjawab terhadap seluruh biaya pengobatan.

“Selaku Wakil Gubernur saya prihatin dengan peristiwa ini. Pastinya kita semua tidak menghendaki ini terjadi. Untuk keluarga di Palembang, tetap tenang dan berdoa. Serahkan dengan tenaga medis di sini menanganinya,” ujarnya.

Kedatangan Ishak Mekki yang juga calon Gubernur Sumsel ini didampingi sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho dan pengurus partai lainnya. (ril/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!