Isteri Fachri Albar Ikut Dites? Hasilnya Negatif

Aktor ganteng Fachri Albar. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Renata Kusmanto, isteri dari aktor ganteng Fachri Albar menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2) siang. Hal ini dilakukan untuk mengecek Renata apakah ikut mengonsumsi narkoba atau tidak.

“Kita juga telah memanggil isterinya dan kita lakukan tes urine, kita menduga keterkaitan. Namun hasilnya adalah negatif,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Mardiaz menjelaskan polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi, yang terlibat dalam melakukan penggeledahan tersebut.

“Saat itu ada tiga yang membantu petugas dalam melakukan penggeledahan di rumah Fachri, jadi mereka nanti akan kita periksa juga,” lanjutnya.

Untuk masalah rehabilitasi, Mardiaz mengatakab belum ada keputusan terkait hal itu. Sebab polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Rehab itu kalau belum tertangkap, dan belum terbuktii pidananya. Lalu ketika dia menggunakan itu,” tambah dia.

“Dengan sadar diri baik dia atau keluarganya mengajukan rehabilitasi kepada pihak kepolisian, BNN atau pihak-pihak rumah sakit yang menglola narkoba,” tuturnya ketika ingin memasuki mobil.

Menurut pengakuan dari Fachri, kata dia, dia menggunakan narkoba karena saran dari dokter. “Masih keterangan tersangka, kalau dia bilang dokter A, ya kita panggil dokternya. Dokternya sendiri saran dari orang tuanya. Makanya nanti akan kita lihat dokter ini,” pungkas Mardiaz.

(ipy/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!