Istri Tebas Kelamin Suaminya, Lalu Disimpan di Dompet

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga di India ini mirip dengan terjadi di Indonesia beberapa tahun silam. Seorang perempuan menebas kelamin suaminya hingga putus, dan disimpan di dompet. Dilansir dari laman Times Of India, Sabtu (22/7), ibu dari empat anak bernama Sarasu (30), ditangkap polisi di Gudiyatham, Tamil Nadu, India, saat hendak kabur ke rumah orang tuanya. Insiden itu terjadi Kamis lalu.

Kehidupan rumah tangga Sarasu bersama sang suami, Jagadeesan, selama 14 tahun memang tidak pernah harmonis. Mereka sempat pisah rumah selama setahun dan, mau tinggal bersama lagi setelah dibujuk anaknya berusia 13 tahun. Keduanya bertemu saat sama-sama bekerja di pabrik garmen. Namun, mereka kerap cekcok dan saling tuduh soal perselingkuhan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis dini hari. Keduanya adu mulut. Keempat anak mereka sedang berada di rumah kakek dari sang suami. “Pertengkaran keduanya terjadi pada pukul 02.00 waktu setempat. Kemudian suaminya tidur. Sekitar pukul 03.00, Sarasu mengambil pisau dari dapur dan memotong penis suaminya, kemudian pergi dari rumah sambil membawa potongan alat kelamin suaminya,” kata petugas polisi bernama A. Krishnamoorthy.

Mendengar Jagadeesan mengerang kesakitan, para tetangga lantas berdatangan ke rumahnya. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit daerah setempat, dan dirujuk ke Sekolah Medis Negeri Vellore buat dibedah. Kondisinya kini mulai pulih. Setelah dibekuk, Sarasu disangka berkata kotor, penganiayaan berat, dan pengancaman. (TOI/int)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!